Kamis, 21 November 2013

Sejarah singkat mengenai mustika kantong macan (KM) . Kantong macan terbuat dari buah kemaluan macan yang sudah mati karena dimakan usia bukan karena d bunuh atau di jeram . Kantong macan tersebut lepas dengan sendirinya melalui proses secara alami . Masyarakat zaman dahulu mempercayai bahwa kantong macan memiliki tuah yang sangat dahsyat , bahkan pada zaman dahulu para wali menggunakan kantong macan sebagai alat teleportasi untuk medatangi sebuah rapat para wali .karena perkembangan zaman Sampai sekarang kantong macan sulit di temukan dan hanya segelintir orng yang memiliki nya . Biasa nya kantong macan memiliki mustika di dalam nya dan terdapat kuku dan taring nya . Kantong macan mampu mengangkut 4 - 20 orng sekaligus dalam jarak dan waktu yang singkat tergantung dari kekuatan khodam nya . Kantong macan juga berfungsi sebagai mustika anti cukur dan kebal dari segala macam senjata . Perawatan Kantong macan tidak lah mudah ,harus lah diperhatikan . Karena jika tidak terawat maka khodam kantong macan akan memakan sang pemilik . Maka dari itu kantong macan harus diberi daging selama 2 hari sekali . Dan setiap malam jum'at harus diberi minyak khusus .Banyak yang harus kita perhatikan dan konsekuensi yang harus kita pertimbangkan . Kantong macan juga dapat digunakan sebagai media penarikan pusaka atau mustika , bahkan menarik harta karun atau mencuri uang pun tidak lah mustahil . Hal tersebut memang lah lazin karena khodam kantong macan memiliki kekuatan yang sangat dahsyat . Biasa nya si pemilik kantong macan akan diberkahi harta yang mencukupi dan wibawa yang sangat dahsyat . Untuk zaman sekarang , kantong macan sangat lah mahal . Harga nya bisa sampai tidak karuan . Ada yang harga 1 miliar , bahkan bisa sampai ratusan miliar . Dan kami memaharkan kantong macan (KM) bertaraf khodam standar Fungsi : penglarisan ,wibawa ,penarik rezeki, pagar goib , penetral aura negatif , ditakuti kalangan goib , khodam pendamping macan dan masih banyak lagi ... Mantra kantong macan Hong ilaheng awang awang uwung uwung senggora macan teko'o maringi pitulung macan, gembong macan putih podho ngewangis wus kasinggih , mbuka jagad kunci sangkan paraning ( permintaan ) . Minta hub : 08986521964 Pin bb : 218DF571 Alamat : kp. Cipongporang rt 11 / rw 03 , kecamatan katapang , kabupaten bandung . Facebook : search aja "pemaharan berbagai benda pusaka atau mustika dan azimat berajah" Atau search fb: prapatan rebel www.pemaharanyudhistirablogspot.com

23 komentar:

  1. Menerima transfer ilmu gaib sejenis kebal dan memaharkan mustika atau pusaka bertuah .

    Inbok :08986521964
    Pin. : 218DF571

    BalasHapus
  2. Pamanku punya kantong macan, tapi gak bisa menggunakan, kalau ada yang minat bila cek langsung.

    BalasHapus
  3. Saya ada KM.asli atau tidak saya kurang faham bila minat langsung datang ke rumah saya hub 081291248333.lokasi SUMEDANG buat yg srius ..saya perlu buyer bukan mediator.

    BalasHapus
  4. kami punya kantong macan tp tidask bisa menggunakan nya

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  6. Bila minat barang2 tarikan ghoib silahkan hbngi 085728979497. anda bs langsung ikuti penarikan barabg yg anda mau

    BalasHapus
  7. inget jangan takabur menjual benda sperti itu krna sesungguh nya benda sperti itu tak wajib untuk di juzl

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum setidaknya kita menjadi hamba-nya harus mengikuti tata cara dan aturan dari sang pencipta namanya pesugihan apapun bentuknya itu tidak di perbolehkan oleh agama karena hanya Allah-lah yg wajib kita sembah bukan pesugihan tanpa tumbal memang saat ini tp suatu saat nanti kita meninggal kita pasti akan di minta amal baik kita selama ini

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum wrb,saya Rahman saputrah, niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya, awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses, tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,dan akhirnya bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi Pengangguran kurang lebih 1tahun saya punya anak 3 dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa, tapi setiap saya melihat anak saya, Saya merasa kasian, dan kemarin tampa disengaja ada Teman saya memberi saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Mbah jonoseuh, beliau memberikan bantuan Pesugihan, awalnya sih saya ragu tapi mau nggak mau saya beranikan diri mencoba bantuan dari Mbah jonoseuh. syukur Alhamdulillah dengan bantuan pesugihan beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,terimah kasih Mbah berkat Mbah saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Mbah jonoseuh di nomor 082344445588 dan pasti beliau bisa meringankan semuah permasalahan yang anda hadapi untuk saat ini, Dan terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,

    BalasHapus